Jual Lantai Futsal Polyproplyene Garansi 5 Tahun I KFI Sport


Jual Lantai Futsal Polyproplyene Terbaik. Berikut ini Harga Lantai Interlock Futsal, Karpet Lantai Plastik Futsal, Lantai Interlocking Futsal, Karpet Lantai Futsal, dan Lantai Interlock Lapangan Futsal.

Jual Lantai Interlock Futsal


Lantai Futsal Polypropylene adalah jenis bahan Lantai Futsal yang berasal dari Lantai Interlock Futsal. Lantai dengan jenis ini memang sudah tidak asing lagi bagi para penggeliat bisnis Lapangan Futsal. Menjadi, bahan yang terfavorit untuk Lapangan Futsal, Lantai Interlock ini telah digunakan sejak lama.

Penggunaan Lantai Interlock ini sangat cocok untuk pada area indoor. Berasal dari plastik murni dan tidak ada bahan campuran plastik lainnya, Lantai Futsal Polyproplyene ini dapat mudah rusak apabila terkena sinar matahari pada jangka waktu yang lama. Dan ini membuat ketahanannya tidak dapat bertahan dengan waktu yang cukup lama. Umunya, jenis Lantai Futsal ini dapat bertahan hingga 5 Tahun.

Adapun kelebihan dari Lantai Futsal Polypropylene, yaitu

-       Dapat digunakan untuk penggunaan Lapangan Futsal, Lapangan Badminton, dan Beragam Lapangan Olaharaga lainnya.
-       Pemasangan Lebih Praktis dan Mudah karena berbentuk seperti Puzzle.
-       Permukaan lantai tidak licin.
-       Perawatan yang sangat mudah dan hemat biaya.
-       Apabila terjadi kerusakan, tidak perlu mengganti semua bagian. Hanya di bagian kerusakan saja.
-       Memiliki permukaan lantai yang halus dan tidak bergelombang.
-       Banyaknya warna yang tersedia.

Inilah, sebab mengapa Lantai Interlock sering digunakan pada Lapangan Futsal. Dan jika anda bertanya mengenai harga. Jangan salah Lantai Interlock ini mempunyai harga yang bervariatif tergantung pada kualitas yang digunakan.

Di pasaran, Harga Lantai Interlock dijual dari 150.000-200.000,- banyaknya harga yang disajikan ini, anda dapat menentukan sendiri Lantai Futsal Polproplyene seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika, Anda membeli Lantai Futsal Langsung di KFI Sport akan langsung mendapatkan Gawang Futsal GRATIS TANPA CUMA-CUMA. Tidak hanya itu kami juga menyediakan GARANSI RESMI hingga 5 Tahun.

Tertarik? Tunggu apa lagi? Langsung saja hubungi KFI Sport via Telp/WA 0813.2000.8163 dan ambil semua bonusnya..


Kontak Kami
Telp/WA        : 0813.2000.8163 / 0813.1888.8163
Email              : kfisport@gmail.com
Instagram     : @kfisportindonesia


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *