6 Kelebihan Menggunakan Lantai Futsal Interlock Dan Harganya


Saat ini penggunaan Lantai Futsal Interlock paling sering digunakan pada Lapangan Futsal ketimbang Rumput Sintetis Futsal, dan Vinyl Futsal. Hal ini di sebabkan Harga Interlock Futsal yang terjangkau. Namun tidak dapat dipungkiri penggunaan Lantai Futsal Vinyl dan Karpet Lantai Futsal masih sering digunakan.


Peluang bisnis pada usaha Sewa Lapangan Futsal ini dapat dikatakan membutuhkan modal yang cukup banyak. Karena, tidak dapat dipungkiri dalam Pembuatan Lapangan Futsal, membutuhkan bermacam peralatan dan kebutuhan lapangan yang tidak sedikit.

Dari segi bahan bangunan hingga Lantai Futsal pun harus menjadi perhatian saat membuat Lapangan Futsal. Untuk memangkas biaya, dapat juga di lakukan dengan menggunakan barang-barang yang berharga lebih murah namun tetap dengan kualitas terbaik.

Untuk membuat Lapangan Futsal setara Standart Internasional dan tidak memakan banyak biaya, dapat menggunakan Lantai Interlock Futsal.


Interlock Futsal yang satu ini pasti sering anda lihat. Ya, pasalnya Interlock Futsal ini menjadi pilihan favorit sebagai Lantai Futsal. Lalu, Mengapa Interlock Futsal di pilih sebagai Lantai Futsal?

1.    Harga Yang Murah
Inilah yang membuat pengeluaran Pembuatan Lapangan anda dapat berkurang. Dengan menggunakan Karpet Plastik Futsal ini, dapat menghemat biaya. Harga Interlock Futsal ini dapat di katakan lebih murah ketimbang Lantai Futsal lainnya.

2.    Dapat Bertahan Dalam Waktu Yang Lama
Penggunaan Interlocking Futsal dapat dikatakan bisa bertahan dengan waktu yang cukup lama. Setidaknya hingga 5 Tahun. Untuk mencapai waktu yang cukup lama ini sebaiknya penggunaan Lantai Interlock di area Indoor. Sebab, Apabila di area outdoor dapat menyebabkan kerusakan yang cukup cepat.

3.    Mempunyai Beragam Warna
Tidak seperti Rumput Futsal yang tersedia hanya hijau dan putih untuk garis lapangan. Lantai Futsal yang satu ini mempunyai banyak warna dari Hijau, Biru, Merah, Kuning, dan warna lainnya.

4.    Terdapat 2 Ukuran
Untuk menunjang Lapangan Futsal, Lantai Interlock tersedia dalam 2 ukuran, yaitu ukuran 25x25 cm dan 30x30 cm. Ukuran ini dapat di pilih sesuai dengan kebutuhan lapangan.

5.    Terbuat Dari Bahan Plastik
Meskipun terbuat dari bahan plastik, Lantai Interlock Futsal ini mempunyai kelenturan dan kekuatan yang cukup baik untuk menahan beban bola dan beban para pemain. Dan jika, di mainkan terus-menurus Interlock Futsal pun juga dapat bertahan pada waktu yang lama.

6.    Aman bagi para pemain
Lantai Futsal yang satu ini juga dapat dikatakan cukup aman untuk para pemain. Memiliki permukaan yang halus dan tidak terlalu licin, dapat membantu pemain terhindar dari cedera ketika sedang berlari maupun menggiring bola.

Sebab ini lah yang menjadi Interlock Futsal Flooring masih sering di pakai untuk Lapangan Futsal. Mempunyai tingkat ke stabilan yang baik dan dapat bertahan lama akan membuat nyaman para pemain.

Selain Lantai Interlock yang dapat di jadikan Lantai Futsal terdapat 2 Pilihan Lainnya yaitu, Rumput Sintetis Futsal dan Lantai Vinyl. Kedua jenis Lantai Futsal tersebut dapat di jadikan Lantai Lapangan Futsal.

Mempunyai Ketebalan yang sangat bagus, dan membuat nyaman para pemain kedua Lantai Futsal tersebut dapat dikatakan juga memiliki Harga Yang Cukup Terjangkau.

Nah, Apabila anda tertarik untuk membuat Lapangan Futsal dengan HARGA TERJANGKAU dapat langsung menghubungi KFI Sport. Sebagai, Jasa Pembuatan Lapangan Murah. KFI juga menyediakan beragam kebutuhan Lantai Interlock dengan Harga yang murah pula.

Jadi, jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan Harga Yang Murah namun tetap dengan Kualitas Standar Internasional. Hubungi segera kami via Telp/WA 0822-9867-5016 dan Dapatkan DISKON INTERLOCK FUTSAL.




Kontak Kami
Telp/WA : 0822-9867-5016
Email : kfisport@gmail.com
instagram: kfisportindonesia



Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *