Distributor Lantai Futsal Bekasi Termurah +62-822-9867-5016


Distributor Lantai Futsal Bekasi Termurah Dan Berkualitas, menyediakan beragam pilihan produk untuk Lantai Futsal Standar FIFA, Lantai Futsal Outdoor, Lantai Futsal Interlock, Lantai Interlocking Futsal, dan Sport Lantai Futsal.


Interlock Futsal adalah alas atau lantai pada lapangan futsal. Lantai Interlock Ini sebenarnya dapat digunakan untuk Lapangan olaharaga lainnya, seperti Basket, Badminton, hingga volley. Namun, karena, karakteristiknya yang tidak dapat memantul dengan sempurna. Penggunaan Interlock Flooring ini memang sangat cocok untuk Lapangan Futsal Indoor.

Mempunyai sistem yang dapat di bongkar pasang layaknya puzzle. Membuat Interlocking Futsal mudah digunakan. Sistem yang dapat dilakukan dengan bongakr pasang ini juga tidak akan merusak sistem dari Lantai Interlock. Ini yang membuat Lantai Futsal Interlock menjadi pilihan.

Keunggulan Lantai Interlock

Berbicara keunggulan, Lantai Interlock atau yang di kenal sebagai Interlock Futsal Flooring ini memang di kenal praktis. Sebab, kemudahan pada pemasangan membuat Interlock dipilih. Dan untuk keunggunalan Interlock, diantaranya
  • Mempunyai beragam warna

Tidak hanya satu ataupun dua pilihan warna, Lantai Futsal Polypropylene yang satu ini mempunyai beragam warna pilihan yang menarik. Dari Hijau, Merah, Biru, kuniing, dan beragam macam warna lainnya. Oleh sebab itu, ini akan membuat anda mudah dalam pemilihan warna.
  •  Mempunyai dua ukuran.

Lantai Lapangan Futsal yang satu ini memang memiliki keunggunalan yang sangat banyak. Salah satunya adalah ini, mempunyai dua ukuran yang berbeda. Lantai Plastik Futsal menyediakan ukuran 25x25 cm dan 30x30 cm. dengan tipe pengikat yang berbeda juga, yaitu gigi hiu dan kancing.
  •  Terdapat Dua Jenis

Tidak hanya ukuran yang memiliki dua ukuran yang berbeda. Lantai Interlock mempunyai dua tipe atau dua jenis yang berbeda. Jenis yang pertama dapat disebut dengan Lantai Interlock Original dan Lantai Interlock Standart. Kedua jenis ini mempunyai perbedaan dari warna dan dari bahan yang digunakan.

Untuk Lantai Interlocking Original warna yang terlihat lebih cerah atau mengkilap dibandingkan dengan Lantai Interlocking Standart. Dan Bahan yang digunakan untuk Interlock Futsal Original menggunakan bahan biji plastik asli.
  •  Aman untuk para pemain

Bagi para pemain olahraga yang satu ini jatuh menjadi hal yang biasa terjadi. Namun, sebagai pelaku usaha sewa lapangan futsal ini harus memperhatikan tingkat keselamatan untuk para pemain. Nah, Lantai Lapangan Futsal yang satu ini cukup dikatakan aman. Sebab, tidak licin dan sangat nyaman membuat  Interlock Futsal sangat cocok untuk Lantai Futsal.

Keunggulan ini bisa anda rasakan sendiri ketika anda bermain atau memiliki Lapangan Futsal dengan menggunakan Lantai Futsal Interlock.

Perawatan Interlock Futsal

Nah, jika mengatakan perawatan Lantai Interlock Mahal dan Sulit anda Salah. Justru, Lantai Untuk Futsal berikut ini mempunyai perawatan yang sangat mudah. Dengan menggunakan kain atau lap basah, Lantai Interlock dapat terlihat seperti baru kembali.
Jika ada kerusakan pada Lantai Interlock anda tidak perlu mengganti semua Lantai Futsal yang ada. Hanya perlu membeli kembali Lantai Interlock dengan ukuran yang sama dan disesuaikan dengan kebutuhan dari kerusakan yang ada.



Ini pasti yang anda fikirkan. Berapa Harga Lantai Interlock Futsal? Jangan khawatir akan harga yang mahal. Justru dari adanya banyak pilihan yang ada pada Lantai Futsal Interlock membuat Harga Jual Interlock Futsal bervariatif.

Harga Interlock Futsal ini dapat dikatakan Terjangkau. Karena, dari bahan dan kualitas Interlock Futsal sudah teruji akan ketahanan maupun kekuatannya. Jadi, tidak perlu risau lagi akan Harga yang mahal. Jika ada yang murah kenapa tidak?

Nah, bagi anda yang sedang membutuhkan dan mencari Interlock Lapangan Futsal dengan Harga Termurah dan Berkualitas dapat langsung menghubungi kami Pabrik Interlock Futsal, KFI Sport.

Menjual beragam kebutuhan Lantai Futsal dengan Harga Termurah, KFI Sport juga menyediakan Jasa Pembuatan LapanganFutsal dan Lapangan Olahraga lainnya. Dan jika anda ingin mendapatkan HARGA MENARIK. Segera hubungi KFI Sport via Telp/WA 0822-9867-5016 dan temukan Lantai Futsal Terbaik dan Berkualitas Di sini.

Kontak Kami
Telp/WA        : 0822.9867.5016/ 0813.1888.8163
Email              : kfisport@gmail.com
Instagram     : @kfisportindonesia



Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *