HARGA LANTAI INTERLOCK LAPANGAN FUTSAL,Tlp 0822-9867-5016

Jual Lantai Interlock Futsal WA 0822-9867-5016, GRATIS GAWANG


Jual Lantai Interlock Futsal WA 0822-9867-5016, Berikut Informasi Harga Lantai Interlock FutsalHarga Lantai Interlocking, Lantai Interlock Futsal, & Harga Lantai Interlock Per Meter.

Lantai Futsal Interlock yang terbuat dari Lantai Futsal Polypropylene ini Lantai dengan jenis ini memang sudah tidak asing lagi bagi para penggeliat bisnis Lapangan Futsal. Menjadi, bahan yang terfavorit untuk Lapangan Futsal, Lantai Interlock ini telah digunakan sejak lama.
Pada Lapangan Futsal, memiliki ukuran standart yaitu dengan Panjang 38 -42 m dan Lebar 18-25 m. Ukuran lapangan futsal yang dapat menjadi arah jika menginginkan Lapangan Futsal Berstandart Internasional.

Tapi jika tidak memiliki lahan yang cukup dapat membuat Lapangan Futsal dengan Standart Nasional. Untuk ukuran Lapangan Futsal Berstandart Nasional, mempunyai ukuran Panjang 25-42 m dan Lebar 15-25 m. Ukuran yang telah di tetapkan tersebut bisa digunakan. Dengan begitu anda dapat menyesuaikan dengan ukuran lahan yang tersedia.

Informasi  Harga Interlock Futsal

informasi harga interlock futsal


Dapatkan informasi terkini mengenai harga interlock futsal per meter dan beragam jenis serta variasi rumput sintetis di sini! Kami menyediakan lantai interlock futsal dengan harga yang kompetitif, memberikan informasi detil mengenai harga per meter persegi untuk memudahkan Anda dalam perencanaan.

Selain itu, kami juga menawarkan berbagai jenis rumput sintetis yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Apakah Anda mencari rumput palsu, rumput elastis, atau bahkan rumput imitasi yang memberikan tampilan alami, kami memiliki koleksi lengkap untuk memenuhi kebutuhan berbagai proyek Anda.

Segera hubungi kami melalui WA 0822-9867-5016 dan kami akan memberikan harga lantai interlock per meter yang sangat fantastis Kami tidak hanya menyediakan informasi lengkap mengenai harga dan jenis lantai interlock futsal, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Jadikan lapangan futsal Anda lebih baik dengan lantai yang berkualitas

Jenis Lapangan futsal


Jenis lantai futsal memiliki peran penting dalam menentukan kualitas dan pengalaman bermain di lapangan. Dua jenis lantai futsal yang umum digunakan adalah lantai rumput sintetis dan lantai vinyl.

Lantai rumput sintetis menawarkan tampilan alami dan tekstur yang menyerupai rumput asli, memberikan kesan lapangan alam yang indah dan nyaman untuk pemain. Kelebihan lainnya termasuk daya tahan tinggi dan perawatan yang mudah. Sementara itu, lantai vinyl memberikan permukaan yang halus, memberikan cengkraman yang baik dan memastikan pergerakan bola yang konsisten.

Kedua jenis lantai ini memiliki kelebihan masing-masing, dan pemilihan tergantung pada preferensi dan kebutuhan spesifik lapangan futsal yang diinginkan.

Berikut spesifikasi lengkap dari masing masing rumput tersebut:


1. Rumput Futsal

Lantai Futsal yang satu ini mempunyai tekstur yang mirip dengan Rumput Alami. Mempunyai Hijau Tua yang segar membuat tampilan Lapangan Indoor, seperti Lapangan Outdoor.

Di sisi lain, untuk Rumput Sintetis Futsal juga mempunyai ketebalan hingga 5 cm. Dan ini akan membuat aman para pemain futsal. Tidak hanya itu Rumput Sintetis dapat digunakan untuk area indoor dan outdoor.

2. Lantai Vinyl Futsal

Jika Rumput Sintetis mempunyai warna yang hijau segar, Lantai Vinyl ini justur memiliki beragam warna. Vinyl Futsal ini juga sangat nyaman dan aman untuk para pemain. Untuk Lantai Futsal Vinyl juga sangat mudah untuk di bersihkan dan hemat biaya perawatan.

Tidak hanya dapat difungsikan untuk Lapangan Futsal. Lantai Vinyl dapat digunakan untuk Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Lapangan Voli, dan macam lapangan lainnya. Penggunaan Lantai Futsal Vinyl sangat tepat jika ingin membuat Lapangan Multifungsi.

Untuk menemukan Lantai Interlock Futsal dengan kualitas terbaik dapat langsung menghubungi KFI Sport. Sebagai Pabrik Interlock Futsal, KFI Sport menyediakan semua kebutuhan Lantai Futsal dari Interlocking Futsal, Rumput Futsal, dan Vinyl Futsal hingga Peralatan Olahraga.

Berikut ada tabel tentang harga interlock:


Spesifikasi Harga/Ukuran
Kualitas Standar (Seven) Rp 180.000,- per m2
Kualitas Tinggi (Seven) Rp 250.000,- per m2
Kualitas Standar (KFI Sport) Rp 115.000,- per m2
Kualitas Tinggi Sport) Rp 170.000,- per m2
Kualitas Standar (Abadi Sport) Rp 160.000,- per m2
Kualitas Tinggi (Abadi Sport) Rp 230.000,- per m2
Ketebalan 10 - 12mm

Dan untuk anda yang ingin memesan Interlock Futsal Per Meter dapat menghubungi kami melalui Telp/WA 0822-9867-5016 anda akan mendapatkan Lantai Interlock Futsal sesuai dengan kebutuhan. Dan untuk Setiap pembelian Interlock Futsal akan LANGSUNG MENDAPATKAN GAWANG FUTSAL secara GRATIS.

Selain itu ada info menarik dari kami yang membahas tentang lantai interlock ingin mengetahui lebih lanjut?, simak video di bawah ini :




Kontak kami
Telp/WA: 0822-9867-5016
email: kfisport@gmail.com
instagram: kfisportindonesia







Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *