0822-9867-5016, Jual Lantai Interlock Futsal & Lantai Futsal Termurah

0822-9867-5016 KFI Sport, sediakan Lantai Interlock Futsal, Rumput Sintetis Futsal, Lantai Futsal Vinyl, Jasa Pembuatan Lapangan, Branding Lapangan, serta Perlengkapan Olahraga.



Olahraga futsal ialah salah satu olahraga yang bisa dicoba pada zona indoor. olahraga ini sekilas tidak jauh berbeda dengan cabang olahraga sepakbola. Oleh karena itu, metode bermainnya pula tidak jauh berbeda. Dengan tiap regu terdiri dari 5 orang pemain.

Futsal tidak cuma dicoba oleh orang berusia, anak kecil juga gemar hendak berolahraga futsal ini. Mempunyai khasiat menyehatkan untuk badan, berolahraga futsal pula sanggup memperat ikatan antara saudara ataupun keluarga.

Dengan begitu dalam bermain futsal, lapangan yang dipakai pula wajib dicermati. Sebab, lapangan futsal pula mempunyai standarisasi sendiri. Buat dimensi lapangan futsal paling tidak mempunyai panjang 38- 42 m dengan lebar 18- 25 m. Bila, pada lapangan sepakbola ada tipe lapangan rumput saja. Berbeda dengan halnya lapangan futsal yang mempunyai bermacam- macam opsi material, seperti

1. Karpet Sintetis Futsal


Tipe material ini bisa jadi kerap kamu amati di sebagian tempat bermain futsal. Pemakaian material ini terkategori nyaman untuk para pemain futsal bila terjatuh. Serta membuat bola gampang buat di kontrol.

2. Lantai Futsal Interlock


Material ini dibuat dari bahan plastik yang terdiri dari sebagian bagian yang bisa dijadikan satu. Sistem bongkar pasang pada material ini mempermudah buat dipindahkan. Lantai dengan berbahan interlock ini pula tidak licin serta mempunyai permukaan yang rata.

3. Karpet Vinyl


Pada lapangan futsal dengan material vinyl, bahan yang digunakan merupakan susunan karet. Pemakaian Lantai Vinyl pula bagus buat memudahkan megatur pergerakkan bola. Karpet vinyl mempunyai susunan yang menyeluruh dengan serta empuk sehingga sangat nyaman untuk para pemain.

Dengan beragamnya opsi Lantai Futsal kamu bisa memastikan lapangan futsal semacam apa yang kamu mau. Serta bila, kamu tertarik buat membuka suatu usaha penyewaan lapangan, ini sangat berguna untuk kamu. sebab, tidak cuma pelayanan yang dikasih. mutu lapangan juga pula kamu perhatikan.

KFI Sport bagaikan Jasa Kontraktor Lapangan Futsal, bisa membuatkan Lapangan Futsal Standar Internasional ataupun Standar Nasional. Jadi tidak butuh takut lagi. Serta tidak hanya itu, KFI Sport pula sediakan,

- Perbaikan Lapangan.


jika kamu yang telah mempunyai lapangan, Perbaikan Lapangan sangat butuh dicoba. Sebab, tampilan Lapangan yang usang, corak yang pudar. Membuat tampilan lapangan tidak menarik kembali.

- Branding Lapangan


Nah, ini pula kami sajikan. Branding Lapangan jadi media yang sangat efisien buat memperkenal produk serta jasa kamu ke khalayak umum. Branding Lapangan ini hendak membuat orang mengidentifikasi lebih gampang suatu industri. Tidak hanya itu, Budget buat melaksanakan iklan dalam wujud Branding Lapangan terkategori Terjangkau. Jadi, dapat mengirit pengeluaran kamu.

- Cat Lukis Logo


Nyaris seragam dengan Branding Lapangan, KFI Sport pula sediakan Lukis Logo. Dimana, Pelukisan Logo ini cuma terpusat di sebagian titik lapangan. Ini pula dapat jadi media promosi.

- Peralatan Olahraga
Tidak lengkap rasanya suatu lapangan tidak ada Perlengkapan Olaharaga. Nah, buat itu KFI Sport sediakan bermacam- macam kebutuhan Perlengkapan Berolahraga semacam Gawang Futsal, Ring Basket, Net Badminton, Tiang Voli serta yang lain.

Nah, bila kamu tertarik bisa langsung menghubungi KFI Sport via Telp/ WA 0822-9867-5016 dan Jangan Lewatkan Promo Bulan Ini



Kontak kami
Telp/WA : 0822-9867-5016
email : kfisport@gmail.com

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *