Rekomendasi Yang Jual Karpet Lantai Plastik Futsal Di Karawang KFI Sport HARGA BISA NEGO, Hub: 0813-2000-8163

Pembuat Karpet Lantai Plastik Futsal Di Karawang KFI Sport

Kami adalah Perusahaan Pembuat Karpet Lantai Plastik Futsal Di Karawang yang menjual Lantai Interlock Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal Outdoor, Karpet Lantai Plastik Futsal, Lantai Vinyl Lapangan Futsal, Lantai Futsal Standar Fifa


Garansi Uang Kembali jika produk tidak sesuai dengan Harapan

Cara Membuat Lantai Lapangan Futsal

Futsal adalah bentuk sepak bola yang dimainkan di lapangan yang lebih kecil, dengan lebih sedikit pemain dan lebih banyak sentuhan. Lapangan futsal biasanya terdiri dari dua garis putih, satu di setiap ujungnya, dan dua “gol” yang berupa jaring atau ring. Permainan ini dimainkan dengan bola kecil yang keras.

Langkah pertama dalam membangun lantai lapangan futsal adalah menandai garis-garis pada tanah dengan menggunakan kapur atau cat. Garis harus ditarik sejajar satu sama lain dan harus berjarak sekitar 3 meter (10 kaki) satu sama lain, dengan garis kedua berjarak 5 meter dari garis gawang.

Setelah menggambar garis ke tanah, Anda kemudian dapat mulai menandai di mana Anda ingin tujuan Anda pergi dengan menggunakan kapur atau cat. Gol biasanya ditempatkan di kedua ujung lapangan dan harus berjarak sekitar 3 meter satu sama lain serta berjarak 5 meter dari garis gawang.

Lantai lapangan futsal yang bahannya terbuat dari polimer termo-plastik. Bentuk lantainya seperti keramik namun bahannya tidak keras dan juga dapat dibongkar pasang.

Bahan Apa yang Saya Butuhkan untuk Membangun Lantai Lapangan Futsal?

Lapangan futsal adalah lapangan sepak bola dalam ruangan skala kecil. Ini biasanya lebih kecil dari lapangan basket dan bisa sebesar gelanggang hoki. Lapangan futsal biasanya terbuat dari rumput sintetis atau lantai kayu keras dan membutuhkan peralatan khusus untuk perawatannya.

Bahan yang dibutuhkan untuk lantai lapangan futsal adalah:

1) Bingkai kayu untuk keliling lapangan
2) Lapisan bantalan busa tebal yang setidaknya setebal dua inci
3) Rumput sintetis, yang dapat dipanaskan di iklim yang lebih dingin
4) Ubin karet untuk menutupi permukaan rumput sintetis

Cat Lapangan Futsal Outdoor

Cat Lantai Lapangan Propan Teknokote
Berbahan dasar air, tidak berbau dan anti selip

Cat lantai dari Propan ini cocok diaplikasikan untuk lapangan indoor maupun outdoor, seperti lapangan tenis, badminton, maupun basket. Tersedia beberapa warna yang di antaranya hijau, putih, abu, biru, dan kuning.

Propan Teknokote terbuat dari bahan dispersi polymer, filler dan pigmen dalam air. Memiliki kemampuan membentuk lapisan film yang fleksibel dan daya rekat yang kuat pada lantai yang terbuat dari beton ataupun aspal.

Yang menarik lagi adalah, cat lantai ini tidak berbau, tahan terhadap sinar UV, anti selip, cepat kering dan mudah diaplikasikan.


Modal Membuka Futsal Biaya
Biaya Pondasi dan Lantai 80.000.000
Biaya Rumput Sintetis/Lantai Rp 90.000.000
Biaya Peralatan Lapangan Rp 10.000.000
Total Modal Bisnis Lapangan Futsal Rp 350.000.000

Berapa Ukuran Lapangan Futsal Internasional?

Untuk pertandingan internasional, panjangnya berkisar minimal 38 meter dan maksimal 42 meter. Sedangkan lebarnya minimal 20 meter dan maksimal 25 meter. Sementara itu, untuk lapangan futsal non-internasional, panjang lapangan minimal 25 meter dan maksimal 42 meter dengan lebar minimal 16 meter dan maksimal 25 meter.

Apa Saja Jenis Lapangan Futsal?

Jenis Jenis Lantai Lapangan Futsal ialah

1. Lapangan Futsal Rumput Sintetis.
2. Lapangan Futsal Vinyl. 
3. Lapangan Futsal Polypropylene (PP)
4. Lapangan Futsal Taraflex.
5. Lapangan Futsal Karpet Plastik.
6. Lapangan Futsal Jenis Parquet.

Material Lantai Lapangan Futsal bahannya terbuat dari polimer termo-plastik. Bentuk lantainya seperti keramik namun bahannya tidak keras dan juga dapat dibongkar pasang.

Mau tau? Harga Lantai Futsal Interlock Standar Internasional di KFI Sport

Untuk Pemesanan Karpet Lantai Futsal, Karpet Lantai Lapangan Futsal, Karpet Lantai Plastik Futsal, Karpet Lapangan Futsal, Lantai Futsal Interlock, Lantai Futsal Outdoor, Lantai Futsal Polypropylene, Lantai Futsal Rumput Sintetis, Lantai Futsal KFI Sport, Lantai Futsal Standar Fifa, Lantai Futsal Standar Internasional, Lantai Futsal Vinyl, Lantai Gelanggang Futsal, Lantai Interlock Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal Outdoor, Lantai Lapangan Futsal Standar Internasional, Lantai Olahraga Multifungsi, Lantai Plastik Futsal, Lantai Plastik Lapangan Futsal, Lantai Vinyl Untuk Futsal, Lantai Vinyl Lapangan Futsal, Rumput Lantai Futsal, Vinyl Lantai Futsal, Lantai Karpet Lapangan Badminton dan Lantai Futsal Murah, Bisa Langsung Whats App ke : 0813-2000-8163


Layanan Kami:

- Sukabumi
- Situbondo
- Bangkalan
- Bondowoso
- Kudus
- Banjarnegara
- Kota Banjar
- Garut
- Sumedang
- Kepulauan Seribu
- Bandung Barat

Jika Anda Berminat Bisa Hubungi Kami di Nomor :

Atau bisa cek portfolio kami di kontraktor futsal indonesia

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *