Biaya Pembuatan Interlock Sport Flooring Futsal BERGARANSI 10 TAHUN,

Biaya Pembuatan Interlock Sport Flooring Futsal KLIK https://wa.me/6281318883437, Interlock Lapangan Futsal, Interlock Sport Flooring Futsal, Interlocking Floor Futsal, Karpet Interlock Futsal, Interlocking Futsal Flooring

Interlock Sport Flooring Futsal


 

Interlock futsal ialah lantai olahraga yang multi-fungsi dan bisa di gunakan untuk beragam jenis lantai lapangan, seperti lantai futsal, lantas ada lapangan badminton, lapangan basket, lalu lantai hockey dan bermacam jenis lantai yang lain. Susunan interlocking termasuk mudah pada proses bongkar-pasang, dan interlock sangat kuat, walaupun telah berulang-kali di bongkar-pasang, interlock ini tidak hancur mekanisme interlock-nya.

 

Seperti Apa Tipe Lapangan Futsal interlock

 

Spesifikasi Produk :

- Ukuran Interlock Futsal 25cm x 25cm dengan tebal 10 mm dan 12mm.

- Bahan plastik

- Berat 230 gr - 250gr

- Opsi warna berbagai macam, atau dapat di pesan seperti keinginan.

- Minimum order 200 m2.

- Garansi lima tahun pemakasian (patah/pecah).

- Paket berbentuk kardus karton

- Produk bikinan Indonesia, benar-benar pas dipakai untuk lapangan futsal (olahraga).

- Untuk penempatan, di bagian bawah lantai kami kasih Underlayer Pefom berkualitas.

 

Kelebihan Lapangan Futsal Interlock

Kelebihan Lapangan Futsal Interlock


Berikut argumen kenapa harus memakai lantai interlock untuk lapangan futsal :

 

1. Tahan Lama

Salah satunya yang menjadi pemikiran jika ingin putuskan tipe susunan lantai apa yang digunakan untuk futsal ialah daya tahannya. Coba tentukan tipe susunan lantai yang mempunyai ketahanan yang tinggi, tahan lama, dan bertahan lama. Salah satunya tipe susunan lantai futsal yang direferensikan karena berkekuatan yang tinggi ialah lantai interlock.

 

Hal itu karena lantai interlock dengan bahan dasar plastik polypropylene yang kuat melewati tipe susunan lantai vinyl atau rumput sintetis. Walau berkekuatan yang bagus, tetapi lantai tipe interlock ini mempunyai harga yang cukup dapat dijangkau. Tetapi, hal itu tentu saja sesuai dengan kwalitasnya yang awet serta tahan lama.

 

2. Gampang Terpasang

Hal yang perlu diperhitungkan saat pilih tipe lantai futsal yakni keringanan penempatan. Makin gampang penempatannya, karena itu lantai futsal makin cepat untuk siap dipakai. Disamping itu, tak perlu waktu yang lama dalam bayar karyawan untuk proses penempatannya. Maka dari itu, bila ingin keringanan dalam soal penempatan, pilih lantai interlock.

 

Lantai futsal tipe ini memiliki sifat portable hingga mempermudah saat dibedah atau terpasang. Umumnya lantai interlock berdimensi 25cm x 25cm x 1.2cm. Dengan demikian, lantai interlock berwujud lebih kurang sama dengan keramik yang umumnya dipakai sebagai lantai rumah. Langkah penempatannya juga sama dengan keramik, yakni dengan mekanisme knock down hingga gampang dibedah pasang.

 

3. Ada Bermacam Jenis Warna

Tidak bisa disangkal jika orang yang hendak sewa lapangan futsal tentu pilih lapangan yang menarik dan bagus. Salah satunya hal yang bisa menarik penyewa lapangan futsal yakni dengan membuat lantai futsalnya berwarna-warna yang cerah. Beragam warna itu akan membuat lapangan berkesan istimewa juga hingga permainan futsal akan makin semangat.

 

Bila ingin membuat lantai futsal jadi semarak, coba pilih lantai interlock. Lantai interlock mempunyai warna yang paling bermacam, dimulai dari biru, kuning, hijau, dan lain-lain. Beberapa warna itu dapat digabungkan karena lantai interlock penempatannya sama dengan keramik . Maka, pada sebuah lapangan dapat berbagai macam warna lantai interlock.

 

4. Permukannya Lunak dan Lembut

Kunci khusus saat menentukan lapangan futsal, tidak lain ialah factor keamanan. Salah satunya yang diperhitungkan supaya beberapa pemain futsal selalu aman dengan pilih lantai futsal yang akurat. Lantai futsal yang sering diputuskan yakni lantai interlock karena mempunyai permukaan yang lunak dan lembut.

 

Permukaan dari lantai interlock memang kelihatan licin dan mengkilat, tetapi berbahan empuk. Bahan pembikinan dari lantai interlock ialah material plastik PP yang tebal hingga aman dipakai sebagai lantai futsal. Dengan demikian, walau pemain futsal jatuh di lantai futsal interlock, cideranya akan enteng dibanding dengan tipe lantai lain.

 

5. Gampang Dibikin bersih

Lapangan futsal sebaiknya kerap dirawat dan dijaga kebersihannya. Masalahnya orang yang sewa lapangan semakin lebih pilih lapangan futsal yang keadaannya baik dan bersih. Maka dari itu, pilih lantai futsal yang gampang dibikin bersih supaya kebersihan lantai futsal selalu terjaga. Tipe lantai futsal yang gampang dibikin bersih satu diantaranya yakni lantai interlock.

 

Lantai futsal tipe ini dibuat dari plastic hingga gampang sekali membersihkan. Triknya benar-benar gampang, yakni sapu dulu lantai lapangan futsal yang hendak dibikin bersih. Apabila sudah bersih, pel lantai interlock memakai bahan yang mempunyai struktur yang halus. Seterusnya, pakai cairan pencuci khusus interlock supaya permukaan selalu lembut dan berwarna bertahan lama.

 

Bagaimana Langkah Penempatan interlock Futsal?

Langkah penempatan interlock futsal lumayan gampang, turuti beberapa langkah di bawah ini...!

 

1. Membersihkan tempat lapangan, dan yakinkan lantai yang hendak di lapisi atau mungkin tidak ada lubang/hancur.

2. Lantas, jika sudah rata silakan pasang Underlayer, selanjutnya ketok secara perlahan-lahan dengan memakai palu karet supaya dipasang dengan prima.

3. Seterusnya, buat garis line sesuai standard lapangan

 

Bagaimana Langkah Bersihkan Lapangan Futsal interlock?

Berikut tahap demi tahap yang penting dilaksanakan dalam bersihkan lapangan futsal interlock...!

 

Langkah Menjaga Lantai Interlock :

1. Membersihkan lantai interlock dengan memakai air bersih jangan memakai air sabut karena bisa memudarkan lantai interlock.

2. Janganlah lupa, jika anda bersihkan lantai interlock futsal dengan memakai pel yang mempunyai bahan yang lembut.

3. Janganlah sampai lantai interlock futsl yang anda punyai terserang pancaran cahaya matahari langsung , karena akan membuat lantai interlock itu sirna dan bisa membuat lamtai jadi ringkih.

4. Jika lantai interlock futsal terserang langsung dengan pancaran cahaya matahari, cepatlah anda untuk tutupi sisi lantai yang terserang pancaran cahaya matahari.

 

Berapakah Harga interlock Futsal Per Mtr.?

Harga interlock futsal indoor backing segitiga

1. Harga dgn garansi dua tahun yakni Rp 120.000/mtr.

2. Harga dgn garansi lima tahun yakni Rp 150.000/mtr.

3. Harga dgn garansi tujuh tahun yakni Rp 200.000/mtr.

 

Berapakah Paket Ongkos Pembikinan Lapangan Futsal interlock?

Paket pembikinan lapangan futsal interlock, mencakup Interlock, Jala Lapangan dan Gawang. Luas lapangan 16 mtr. x 26 mtr..

 

Harga Jala Per Mtr. = Rp 50.000 x 416 mtr. = 20.800.000

Harga Interlock = Rp 120.000 x 416 mtr. = Rp. 49.920.000

Harga Gawang Futsal = Rp 4.500.000 (2 Unit) + FREE Jala Gawang

 

TOTAL = Rp 75.220.000 (HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR)

 

Di mana Pabrik interlock Futsal Ada?

pabrik interlock futsal beralamat di Jl. Masjid Rw. Bacang, RT.08/RW.014, Jatirahayu, Kec. Pd. Melati, Kota Bks, Jawa Barat 17414

 

Kami ialah perusahaan yang mempunyai pabrik interlock futsal dan toko interlock futsal yang baik, murah dan memiliki garansi, Jika anda tertarik dapat mengontak :

https://wa.me/6281318883437

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *