HARGA BISA NEGO, 0813-2000-8163 Biaya Pembuatan Interlocking Futsal Flooring Di Bogor KFI Sport

 Interlocking Futsal Flooring Di Bogor


Kami adalah Perusahaan Pembuatan Interlocking Futsal Flooring Di Bogor yang menjual Lantai Interlock Futsal, Interlocking Futsal Court, Karpet Lantai Plastik Futsal, Lantai Futsal Polypropylene, Interlock Lapangan Futsal


Garansi Uang Kembali jika produk tidak sesuai dengan Harapan

Jika Anda Berminat Bisa Hubungi Kami di Nomor :

Atau bisa cek portfolio kami di https://www.kontraktorfutsalindonesia.com/


Jenis Rumput Sintetis Lapangan Futsal dengan Garis Perbatasan Karet & Permukaan Non-Slip untuk Mencegah Tergelincir dan Tersandung

Lapangan rumput buatan adalah solusi tepat bagi para pemain tenis atau penggemar olahraga lainnya yang ingin menikmati alam bebas tanpa khawatir terpeleset di tanah. Perbatasan karet dan permukaan non-slip akan mencegah slip dan tersandung. Lapangan rumput buatan juga memberikan alternatif yang bagus bagi mereka yang mencari permukaan yang mudah dirawat dengan perawatan yang rendah.

Cara Membangun Lapangan Futsal Tanpa Menghabiskan Anggaran

Futsal adalah permainan cepat, intensitas tinggi yang dimainkan di lapangan yang lebih kecil dengan bola rendah. Itu berasal dari Uruguay pada 1930-an dan sejak itu menyebar ke seluruh dunia. Federasi Sepak Bola AS bahkan telah menjadikannya sebagai olahraga liga pemuda resmi.

Langkah pertama untuk membangun lapangan futsal Anda sendiri adalah memilih lokasi yang tepat untuk itu. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang untuk dua gol dan setidaknya tiga meter jarak di antara keduanya di kedua sisi lapangan. Anda juga ingin memastikan bahwa permukaan tempat Anda bermain akan cocok untuk futsal, jadi hindari rumput atau apa pun yang terlalu banyak memantul seperti lapangan basket atau tenis.

Setelah Anda menemukan tempat yang tepat, inilah saatnya untuk mulai memikirkan materi. Anda membutuhkan dua gol, yang biasanya berharga sekitar $150 masing-masing, dan kemudian beberapa peralatan lain seperti kerucut dan spidol untuk menandai garis dan garis samping. Untuk permukaannya sendiri.

Ukuran Lapangan Yang Perlu Disiapkan

Bentuk lapangan olahraga futsal yang satu ini hampir sama bentuknya dengan lapangan bola yang dilaksanakan pada ruangan terbuka. Beriku ini kami uraikan ukuran lapangan futsal untuk anda terapkan pada bangunan arena lapangan olahraga indoor.

- Panjang : 25-42 meter (Nasional) dan 38-42 (Internasional)
- Lebar : 15-25 meter (Nasional) dan 18-25 (Internasional).
- Jari jari Lingkaran di bagian tengah, dibuat tepat ditengah lapangan lalu garis dibuat dengan jari-jari lingakaran 3 meter.
- Sedangkan tinggi gawang adalah 2 m diukur dari bagian dalam tiang palang atas gawang ke lantai.
- Gawang harus ditempatkan di bagian tengah masing-masing garis gawang. Lebar gawang adalah 3 m diukur dari bagian dalam tiang.
- Lebar Garis (Garis Tengah, Garis Samping dan garis gawang):
Garis batas antara garis melintang pada bagian tengah lapangan, garis gawang di titik ujung dan di sisi gawang lebarnya 8 cm.


Cara Membuat Lantai Lapangan Futsal

Cara membuat lapangan futsal membutuhkan biaya yang cukup besar. Pembuatan lapangan futsal membutuhkan material yang cukup beragam sehingga biaya pembuatan lapangan menjadi tinggi. Sebelum membuat lapangan futsal, ada beberapa hal yang perlu diketahui.

Seperti misalnya jenis lapangan futsal itu sendiri. Sangat penting mengetahui jenis lapangan futsal dan kelebihannya. Pemilihan jenis lapangan futsal dapat mempengaruhi tingkat daya tahan lapangan itu sendiri.

Selain itu, biaya juga menyesuaikan dengan jenis lapangan futsal. Jenis lapangan futsal biasanya dipengaruhi oleh material yang digunakan untuk membuat lantai. Material yang biasa digunakan untuk membuat lantai lapangan futsal yaitu vinyl, rumput sintetis dan interlocking.

Pemilihan lantai lapangan futsal dapat sangat mempengaruhi kualitas dari lapangan itu sendiri. Tentunya semakin berkualitas material yang digunakan, semakin tinggi juga biayanya.

Berapa Modal Membuka Futsal?

Biaya pondasi dan lantai : Rp 80.000.000. Biaya rumput sintetis/lantai : Rp 90.000.000. Biaya peralatan lapangan (lampu, bola, jaring, dan sebagainya) : Rp 10.000.000. Total modal bisnis lapangan futsal : Rp 350.000.000.

Cat Lapangan Futsal?

TENNOKOTE TNK-1000 WA adalah cat lapangan olahraga, satu-satunya produk Indonesia yang telah bersertifikat International (ITF level 5), dapat diaplikasikan pada eksterior maupun interior dan memiliki daya lekat baik pada lantai beton, aspal maupun pada paving.

Berapa lama cat lapangan kering?

Waktu kering : Kering sentuh 10 menit (30° C) ; Kering sempurna 2 jam (30° C)

Berapa sebaran cat per kg?

Rata-rata besarnya daya sebar cat 7-10m2 per kg.

1 Pail itu berapa?

Dilansir dari berbagai sumber, sebagai pegangan, 1 pail setara dengan 20 hingga 25 kg. Ada pula yang menyebutkan bahwa 1 pail sama dengan 20 liter. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan cat.

Panduan Pamungkas Menemukan Bahan Lantai Futsal yang Sempurna untuk Kebutuhan Anda 

Futsal adalah jenis sepak bola yang dimainkan di lapangan yang lebih kecil dan lebih keras dengan hanya enam pemain per tim, yang menjadikannya olahraga yang sempurna untuk dimainkan orang dewasa atau anak muda.

Ada banyak pilihan dalam hal jenis bahan lantai yang bisa Anda gunakan untuk lapangan futsal Anda.
Panduan ini akan menguraikan pro dan kontra dari setiap opsi sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat tentang produk apa yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Mau tau? Harga Lantai Futsal Standar Fifa di KFI Sport

Untuk Pemesanan Karpet Lantai Futsal, Karpet Lantai Lapangan Futsal, Karpet Lantai Plastik Futsal, Karpet Lapangan Futsal, Lantai Futsal Interlock, Lantai Futsal Outdoor, Lantai Futsal Polypropylene, Lantai Futsal Rumput Sintetis, Lantai Futsal KFI Sport, Lantai Futsal Standar Fifa, Lantai Futsal Standar Internasional, Lantai Futsal Vinyl, Lantai Gelanggang Futsal, Lantai Interlock Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal Outdoor, Lantai Lapangan Futsal Standar Internasional, Lantai Olahraga Multifungsi, Lantai Plastik Futsal, Lantai Plastik Lapangan Futsal, Lantai Vinyl Untuk Futsal, Lantai Vinyl Lapangan Futsal, Rumput Lantai Futsal, Vinyl Lantai Futsal, Lantai Karpet Lapangan Badminton dan Lantai Futsal Murah, Bisa Langsung Whats App ke : (0813.2000.8163)

Layanan Kami:

- Purwakarta
- Kota Probolinggo
- Magetan
- Kota Serang Banten
- Bandung
- Kepulauan Seribu
- Kota Cirebon
- Malang
- Sragen
- Jombang
- Kota Kediri

#lantaifutsalmurahpamekasan #lantaifutsalinterlockmagelang #lantaifutsalrumputsintetismojokerto #lantailapanganfutsalvinylpurworejo #lantaivinyllapanganfutsalbogor #interlocksportflooringfutsaljakartautara #lantaiinterlocklapanganfutsalkediri #interlockfutsalmurahkotasemarang #lantaifutsaloutdoorpurbalingga #karpetlantailapanganfutsalkotacimahi

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *