Distributor Vinyl Lantai Futsal Di Kota Salatiga KFI Sport BISA BAYAR DI TEMPAT, 081320008163

 Vinyl Lantai Futsal Di Kota Salatiga



Kami adalah Perusahaan Pembuat Vinyl Lantai Futsal Di Kota Salatiga yang menjual Interlock Futsal Murah, Lantai Futsal Standar Internasional, Lantai Futsal Internasional, Interlock Sport Flooring Futsal, Lantai Karpet Lapangan Badminton


Garansi Uang Kembali jika produk tidak sesuai dengan Harapan

Jika Anda Berminat Bisa Hubungi Kami di Nomor :

Atau bisa cek portfolio kami di KontraktorFutsalIndonesia


Berapa Ukuran Lapangan Futsal Internasional?

Untuk pertandingan internasional, panjangnya berkisar minimal 38 meter dan maksimal 42 meter. Sedangkan lebarnya minimal 20 meter dan maksimal 25 meter. Sementara itu, untuk lapangan futsal non-internasional, panjang lapangan minimal 25 meter dan maksimal 42 meter dengan lebar minimal 16 meter dan maksimal 25 meter.

Lantai lapangan futsal yang bahannya terbuat dari polimer termo-plastik. Bentuk lantainya seperti keramik namun bahannya tidak keras dan juga dapat dibongkar pasang.

Lantai Lapangan Futsal Biasanya Dilapisi Dengan beberapa jenis seperti dari bahan parquet, rumput sintetis, lantai interlock dan vinyl roll atau orang menyebutnya karpet vinyl. Dari semua jenis lantai ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing lantai.

Berapa Modal Membuka Futsal?

Biaya pondasi dan lantai : Rp 80.000.000. Biaya rumput sintetis/lantai : Rp 90.000.000. Biaya peralatan lapangan (lampu, bola, jaring, dan sebagainya) : Rp 10.000.000. Total modal bisnis lapangan futsal : Rp 350.000.000.

Panduan Memilih Bahan Lantai Futsal Terbaik

Lapangan futsal adalah lapangan sepak bola dalam ruangan yang lebih kecil yang biasanya digunakan untuk olahraga futsal. Lapangan futsal biasanya lebih kecil dari lapangan sepak bola tradisional, dan sering kali memiliki permukaan yang terbuat dari rumput sintetis atau bahan sintetis. 

Bentuk paling umum untuk lapangan bermain adalah elips, dengan dimensi 61-kali-105 kaki (18 kali 32 meter).

Jenis lantai yang paling populer untuk jenis lapangan ini adalah karpet. Karpet menawarkan permukaan yang lembut dan dapat dengan mudah dibersihkan setelah permainan. 

Pilihan lain untuk lantai adalah rumput sintetis futsal. Rumput sintetis futsal memberikan permukaan yang sangat tahan lama dan dapat dilapisi kembali jika perlu untuk memperpanjang masa pakainya. 

Pilihan lain untuk lantai adalah bahan plastik interlock atau polimer yang menawarkan traksi yang baik di permukaan tetapi tidak tahan lama seperti rumput sintetis futsal.

Pertimbangan terakhir saat memilih bahan lantai terbaik untuk lapangan futsal Anda adalah biaya dan kebutuhan perawatan.

Cat Lapangan Futsal Outdoor

Cat Lantai Lapangan Propan Teknokote
Berbahan dasar air, tidak berbau dan anti selip

Cat lantai dari Propan ini cocok diaplikasikan untuk lapangan indoor maupun outdoor, seperti lapangan tenis, badminton, maupun basket. Tersedia beberapa warna yang di antaranya hijau, putih, abu, biru, dan kuning.

Propan Teknokote terbuat dari bahan dispersi polymer, filler dan pigmen dalam air. Memiliki kemampuan membentuk lapisan film yang fleksibel dan daya rekat yang kuat pada lantai yang terbuat dari beton ataupun aspal.

Yang menarik lagi adalah, cat lantai ini tidak berbau, tahan terhadap sinar UV, anti selip, cepat kering dan mudah diaplikasikan.

Ukuran Lapangan Yang Perlu Disiapkan

Bentuk lapangan olahraga futsal yang satu ini hampir sama bentuknya dengan lapangan bola yang dilaksanakan pada ruangan terbuka. 

Berikut ini kami uraikan ukuran lapangan futsal untuk anda terapkan pada bangunan arena lapangan olahraga indoor.
- Panjang : 25-42 meter (Nasional) dan 38-42 (Internasional)
- Lebar : 15-25 meter (Nasional) dan 18-25 (Internasional).
- Jari jari Lingkaran di bagian tengah, dibuat tepat ditengah lapangan lalu garis dibuat dengan jari-jari lingakaran 3 meter.
- Sedangkan tinggi gawang adalah 2 m diukur dari bagian dalam tiang palang atas gawang ke lantai.
- Gawang harus ditempatkan di bagian tengah masing-masing garis gawang. Lebar gawang adalah 3 m diukur dari bagian dalam tiang.
- Lebar Garis (Garis Tengah, Garis Samping dan garis gawang):
Garis batas antara garis melintang pada bagian tengah lapangan, garis gawang di titik ujung dan di sisi gawang lebarnya 8 cm.

Mau tau? Berapa Harga Rumput Sintetis Lapangan Futsal di KFI Sport

Untuk Pemesanan Karpet Lantai Futsal, Karpet Lantai Lapangan Futsal, Karpet Lantai Plastik Futsal, Karpet Lapangan Futsal, Lantai Futsal Interlock, Lantai Futsal Outdoor, Lantai Futsal Polypropylene, Lantai Futsal Rumput Sintetis, Lantai Futsal KFI Sport, Lantai Futsal Standar Fifa, Lantai Futsal Standar Internasional, Lantai Futsal Vinyl, Lantai Gelanggang Futsal, Lantai Interlock Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal, Lantai Lapangan Futsal Outdoor, Lantai Lapangan Futsal Standar Internasional, Lantai Olahraga Multifungsi, Lantai Plastik Futsal, Lantai Plastik Lapangan Futsal, Lantai Vinyl Untuk Futsal, Lantai Vinyl Lapangan Futsal, Rumput Lantai Futsal, Vinyl Lantai Futsal, Lantai Karpet Lapangan Badminton dan Lantai Futsal Murah, Bisa Langsung Whats App ke : WA 0813-2000-8163

Layanan Kami:

- Tegal
- Ciamis
- Wonogiri
- Kota Sukabumi
- Temanggung
- Indramayu
- Pasuruan
- Kota Tangerang Selatan
- Tulungagung
- Kepulauan Seribu
- Cirebon

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *