PELAYANAN MAKSIMAL, Biaya Pembuatan Interlocking Futsal Flooring

Biaya Pembuatan Interlocking Futsal Flooring KLIK https://wa.me/6281318883437, Interlock Sport Flooring Futsal, Interlocking Floor Futsal, Karpet Interlock Futsal, Interlock Futsal Per Meter, Interlock Futsal Flooring


Interlocking Futsal Flooring



Interlock futsal adalah lantai olahraga yang multifungsi dan dapat di manfaatkan untuk berbagai macam lantai lapangan, seperti lantai futsal, lalu ada lapangan badminton, lapangan basket, lalu lantai hockey dan juga beragam macam lantai lainnya. Struktur interlocking juga terbilang gampang dalam proses bongkar pasang, dan juga interlock sangatlah kuat, walau sudah berkali-kali di bongkar pasang, interlock ini tidak akan rusak sistem interlock-nya.

Seperti Apa Jenis Lapangan Futsal interlock


Spesifikasi Produk :

- Ukuran Interlock Futsal 25cm x 25cm dengan ketebalan 10 mm dan 12mm.
- Bahan plastik
- Berat 230 gr - 250gr
- Pilihan warna bermacam-macam, atau bisa di pesan sesuai keinginan.
- Minimal order 200 m2.
- Garansi 5 tahun pemakasian (patah/pecah).
- Kemasan dalam bentuk kardus karton
- Produk buatan Indonesia, sangat cocok digunakan untuk lapangan futsal (olahraga).
- Untuk pemasangan, pada bagian bawah lantai kami kasih Underlayer Pefom berkualitas.

Kelebihan Lapangan Futsal Interlock

Kelebihan Lapangan Futsal Interlock



Berikut adalah alasan mengapa harus menggunakan lantai interlock untuk lapangan futsal :

1. Tahan Lama
Salah satu yang jadi pertimbangan apabila ingin memutuskan jenis lapisan lantai apa yang dipakai untuk futsal adalah daya tahannya. Cobalah pilih jenis lapisan lantai yang memiliki daya tahan yang tinggi, awet, dan tahan lama. Salah satu jenis lapisan lantai futsal yang direkomendasikan karena memiliki kekuatan yang tinggi adalah lantai interlock.

Hal tersebut karena lantai interlock berbahan dasar plastik polypropylene yang kuat melebihi jenis lapisan lantai vinyl maupun rumput sintetis. Meskipun memiliki kekuatan yang baik, namun lantai jenis interlock ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Namun, hal tersebut tentunya sebanding dengan kualitasnya yang tahan lama dan awet.

2. Mudah Dipasang
Hal yang harus dipertimbangkan ketika memilih jenis lantai futsal yaitu kemudahan pemasangan. Semakin mudah pemasangannya, maka lantai futsal semakin cepat untuk siap digunakan. Selain itu, tidak perlu waktu lama dalam membayar pegawai untuk proses pemasangannya. Oleh karena itu, jika ingin kemudahan dalam hal pemasangan, pilihlah lantai interlock.

Lantai futsal jenis ini bersifat portable sehingga memudahkan ketika dibongkar maupun dipasang. Kebanyakan lantai interlock berdimensi 25cm x 25cm x 1.2cm. Dengan begitu, lantai interlock berbentuk kurang lebih sama seperti keramik yang biasanya digunakan sebagai lantai rumah. Cara pemasangannya pun sama seperti keramik, yaitu dengan sistem knock down sehingga mudah dibongkar pasang.

3. Tersedia Beragam Macam Warna
Tidak dapat dipungkiri bahwa orang yang akan menyewa lapangan futsal pasti memilih lapangan yang bagus dan menarik. Salah satu hal yang dapat menarik penyewa lapangan futsal yaitu dengan membuat lantai futsalnya berwarna-warni yang ceria. Warna-warni tersebut akan membuat lapangan terkesan megah pula sehingga permainan futsal pun akan semakin semangat.

Jika ingin membuat lantai futsal menjadi meriah, cobalah memilih lantai interlock. Lantai interlock memiliki warna yang sangat beragam, mulai dari biru, kuning, hijau, dan lain sebagainya. Warna-warna tersebut juga dapat dikombinasikan karena lantai interlock pemasangannya sama seperti keramik. Jadi, dalam satu lapangan bisa bermacam-macam warna lantai interlock.

4. Permukannya Lunak dan Halus
Kunci utama dalam memilih lapangan futsal, tidak lain adalah faktor keamanan. Salah satu yang dipertimbangkan agar para pemain futsal selalu aman adalah dengan memilih lantai futsal yang tepat. Lantai futsal yang kerap dipilih yaitu lantai interlock karena memiliki permukaan yang lunak dan halus.

Permukaan dari lantai interlock memang terlihat licin dan mengkilap, namun bahannya empuk. Bahan pembuatan dari lantai interlock adalah material plastik PP yang tebal sehingga aman digunakan sebagai lantai futsal. Dengan begitu, meskipun pemain futsal jatuh di lantai futsal interlock, cederanya akan ringan dibandingkan dengan jenis lantai lain.

5. Mudah Dibersihkan
Lapangan futsal haruslah sering dirawat dan dijaga kebersihannya. Pasalnya, orang yang menyewa lapangan akan lebih memilih lapangan futsal yang kondisinya baik dan bersih. Oleh karena itu, pilihlah lantai futsal yang mudah dibersihkan agar kebersihan lantai futsal selalu terjamin. Jenis lantai futsal yang mudah dibersihkan salah satunya yaitu lantai interlock.

Lantai futsal jenis ini terbuat dari plastic sehingga mudah sekali membersihkannya. Caranya sangat mudah, yaitu sapu dahulu lantai lapangan futsal yang akan dibersihkan. Jika sudah bersih, pel lantai interlock menggunakan bahan yang memiliki tekstur yang lembut. Selanjutnya, gunakan cairan pembersih khusus interlock agar permukaan selalu halus dan warnanya tahan lama.


Bagaimana Cara Pemasangan interlock Futsal?

Cara pemasangan interlock futsal cukup mudah, ikuti langkah-langkah dibawah ini...!


1. Bersihkan area lapangan, dan pastikan lantai yang akan di lapisi atau tidak ada lubang/rusak.
2. Lalu, apabila sudah rata silahkan pasang Underlayer, kemudian ketuk secara perlahan dengan menggunakan palu karet agar terpasang dengan sempurna.
3. Selanjutnya, buat garis line sesuai dengan standar lapangan

Bagaimana Cara Membersihkan Lapangan Futsal interlock?

Inilah step by step yang perlu dilakukan dalam membersihkan lapangan futsal interlock...!

Cara Merawat Lantai Interlock :

1. Bersihkan lantai interlock dengan mengunakan air bersih tidak boleh menggunakan air sabut karna dapat memudarkan lantai interlock.
2. Jangan lupa, bila anda membersihkan lantai interlock futsal dengan mengunakan pel yang memiliki bahan yang halus.
3. Jangan sampai lantai interlock futsl yang anda miliki terkena paparan sinar matahari langsung , karena akan membuat lantai interlock tersebut pudar dan dapat membuat lamtai menjadi rapuh.
4. Apabila lantai interlock futsal terkena langsung dengan paparan sinar matahari, segeralah anda untuk menutupi bagian lantai yang terkena paparan sinar matahari.


Berapa Harga interlock Futsal Per Meter?

Harga interlock futsal indoor backing segitiga
1. Harga dgn garansi 2 tahun yaitu Rp 120.000/meter
2. Harga dgn garansi 5 tahun yaitu Rp 150.000/meter
3. Harga dgn garansi 7 tahun yaitu Rp 200.000/meter

Berapa Paket Biaya Pembuatan Lapangan Futsal interlock?

Paket pembuatan lapangan futsal interlock, meliputi Interlock, Jaring Lapangan dan juga Gawang. Luas lapangan 16 meter x 26 meter.

Harga Jaring Per Meter = Rp 50.000 x 416 meter = 20.800.000
Harga Interlock = Rp 120.000 x 416 meter = Rp. 49.920.000
Harga Gawang Futsal = Rp 4.500.000 (2 Unit) + FREE Jaring Gawang

TOTAL = Rp 75.220.000 (HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR)


Dimana Pabrik interlock Futsal Berada?

pabrik interlock futsal beralamat di Jl. Masjid Rw. Bacang, RT.08/RW.014, Jatirahayu, Kec. Pd. Melati, Kota Bks, Jawa Barat 17414

Kami adalah perusahaan yang memiliki pabrik interlock futsal dan toko interlock futsal yang bagus, murah dan bergaransi, Bila anda berminat bisa menghubungi :

https://wa.me/6281318883437

 

Sumber:

Kontraktorfutsalindonesia.com

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *