Harga Karpet Badminton di Pekanbaru




Harga Karpet Badminton di Pekanbaru
kini bisa Anda lihat di website kami Kontraktor Futsal Indonesia. Semoga dengan adanya update harga terbaru karpet badminton ini dapat membantu Anda yang sedang membutuhkan referensi untuk pembuatan lapangan badminton, terutama untuk wilayah pekanbaru ya.

Mungkin Anda saat ini sedang mencari harga karpet badminton di pekanbaru karena ingin membuat lapangan badminton? Ada baiknya kenali terlebih dahulu apa saja yang Anda butuhkan jika ingin membuat lapangan badminton.

Hal paling utama yang perlu Anda ketahui adalah tipe karpet badminton yang digunakan. Sebab nantinya karpet inilah yang menjadi salah satu faktor paling penting untuk urusan kenyamanan dalam bermain badminton.

Ada 2 tipe karpet badminton terbagus yang akan dibahas pada kesempatan kali ini. Tidak lupa akan kami sertakan juga sekalian harga karpet badminton di pekanbaru untuk referensi Anda.

Apa Saja Tipe-Tipe Karpet Badminton yang Terbagus Saat ini?


Jika saat ini Anda sedang mencari referensi tentang karpet badminton yang bagus, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Kontraktor Futsal Indonesia akan membahas tipe-tipe karpet badminton tersebut.

Berikut ini adalah tipe-tipe karpet badminton yang paling banyak orang cari dan gunakan untuk pembuatan lapangan badminton :

1. Tipe Karpet Badminton Vinyl Sand


Tipe pertama ada tipe karpet badminton vinyl sand. Seperti namanya karpet vinyl sand ini memiliki permukaan yang kasar seperti pasir.

Permukaan yang kasar tersebut difungsikan agar sepatu dari para pemain badminton tidak licin saat berlarian. Dengan menggunakan lapangan badminton yang menggunakan karpet vinyl sand ini, maka para pemain badminton akan bermain dengan rasa nyaman karena tidak perlu khawatir terpeleset akibat permukaan yang licin.

Jika Anda menginginkan lapangan badminton dengan tipe karpet yang terbaik, maka kami sarankan menggunakan tipe karpet badminton vinyl sand ini.

2.Tipe Karpet BadmintonVinyl Gemstone


Selanjutnya, tipe kedua tipe karpet badminton terbagus adalah vinyl Gemstone. Karpet jenis vinyl gemstone ini biasa juga digunakan oleh para kontraktor pembuat lapangan badminton karena terkenal akan kualitasnya dan harganya.

Bahkan beberapa lapangan badminton yang diakui secara Internasional menggunakan karpet dengan tipe ini. Tidak heran hingga kini banyak orang yang mencari tipe karpet badminton jenis ini untuk pembuatan lapangan badminton miliknya.

Elastisitas atau kelenturan yang dimiliki oleh karpet badminton jenis ini menjadi salah satu faktor kenapa banyak orang memilihnya.

Beberapa orang berpendapat lapangan badminton yang menggunakan karpet jenis ini memberikan daya flypower atau melompat jadi lebih tinggi. Hal tersebut terjadi karena kelenturan karpet yang memberikan daya pukul balik terhadap dorongan yang dihasilkan oleh kaki para pemain badminton yang melompat.

Nah sekarang Anda sudah tahu kan apa saja dari tipe-tipe karpet badminton terbagus yang bisa Anda gunakan untuk pembuatan lapangan badminton.

Namun Anda juga perlu tahu, ada lagi tipe karpet badminton lainnya yang bisa Anda gunakan dan tidak kalah bagus dari ke 2 tipe karpet badminton yang sudah kita bahas di atas.

Tipe karpet badminton tersebut adalah karpet badminton vinyl Lychee dan karpet badminton vinyl Wood.

Tipe Karpet Badminton Vinyl Lychee


Selain ke tipe karpet badminton di atas memang masih ada lagi tipe karpet lainnya yang tidak kalah bagus jika digunakan untuk alas lapangan badminton. Salah satunya adalah tipe karpet badminton vinyl lychee.

Bagi yang paham, tipe karpet jenis ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk pembuatan lapangan badminton. Ciri khas dari tipe karpet jenis ini adalah motif atau tekstur yang dimiliknya mirip dengan kulit jeruk yang sedikit gradakan namun tetap sama datar permukaannya.

Teruntuk Anda yang sering membuat lapangan olahraga pasti familiar dengan karpet jenis ini bila melihat secara langsung.

Salah satu kelebihan lainnya dari karpet badminton vinyl Lychee ini adalah dari harganya yang juga terjangkau.

Tipe Karpet Badminton Vinyl Wood


Tipe karpet badminton berikutnya yang bisa juga Anda jadikan pilihan untuk lapangan badminton yang akan dibuat adalah tipe vinyl wood. Seperti namanya, warna dari tipe karpet ini sama seperti kayu.

Tipe karpet jenis ini paling bagus digunakan untuk memberikan kesan elegan. Bila lapangan badminton yang Anda buat menggunakan tipe karpet jenis ini, pasti akan memberikan efek nyaman terhadap para pemainnya.

Itulah dia tipe karpet badminton yang bisa Anda gunakan untuk pembuatan lapangan badminton. Jadi jika Anda ingin membuat lapangan badminton, maka ada 4 tipe karpet badminton yang bisa Anda gunakan. Yakni Vinyl Sand, Gemstone, Lychee, dan Wood.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Lapangan Badminton Berpengalaman Lebih Dari 10 Tahun

Harga Karpet Badminton di Pekanbaru


Tertarik ingin buat lapangan badminton sekarang dengan bantuan Kontraktor Futsal Indonesia? Berikut ini adalah daftar harga karpet badminton di pekanbaru.

Harga Pembuatan Lapangan Badminton dengan Karpet Badminton Vinyl Sand di Pekanbaru


  • Ketebalan 4,5mm Per Roll = Rp. 7.500.000,- 
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 30.000.000,-
  • Ketebalan 5mm Per Roll = Rp. 8.250.000,- 
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 33.000.000,-

Harga Pembuatan Lapangan Badminton dengan Karpet Badminton Vinyl Gemstone di Pekanbaru


  • Ketebalan 4,5mm Per Roll = Rp. 7.000.000,- 
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 28.000.000,-

Harga Pembuatan Lapangan Badminton dengan Karpet Badminton Vinyl Lychee di Pekanbaru


  • Ketebalan 4,5mm Per Roll = Rp. 6.500.000,- 
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 26.000.000,-

Harga Pembuatan Lapangan Badminton dengan Karpet Badminton Vinyl Wood di Pekanbaru


  • Ketebalan 4,5mm Per Roll = Rp. 8.500.000,-
  • Estimasi Per Lapangan = Rp. 34.000.000,-

Catatan :

*Harga bisa sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan. Untuk mendapatkan harga terbaru, Anda bisa menghubungi customer service kami.


Spesifikasi Karpet Vinyl Badminton


Sedangkan spesifikasi karpet vinyl badminton yang Kontraktor Futsal Indonesia sediakan adalah sebagai berikut ini :

  • 1 Rol = 1,8m x 15m = 27m
  • Tebal = 4,5mm
  • Diameter Roll = 35cm
  • Berat = 90 – 100kg/Roll

Catatan :

*Umumnya untuk membuat 1 Lapangan Badminton dibutuhkan 4 Roll

*Ukuran Lapangan Badminton Standar : 13,4 x 6,1 = 81,64m

*Ukuran Lapangan Badminton (Full) : 15 x 7,2 = 108m

Baca Juga : Distributor Karpet Vinyl Badminton Jakarta Dapatkan Harga Dan Kualitas Terbaik

Demikian pembahasan tentang harga karpet badminton di pekanbaru terbagus yang bisa Kontraktor Futsal Indonesia sampaikan. Semoga dengan adanya pembahasan ini dapat memudahkan Anda merancang pembuatan lapangan badminton ya.

Namun jika dirasa sulit merancang semuanya sendiri, serahkan saja dengan ahlinya. Tim Kontraktor Futsal Indonesia siap membantu.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *