Jual Interlock Futsal Murah Dan Kualitas Terbaik CALL 0822-9867-5016


Jual Interlock Futsal GARANSI 5 TAHUN, Dengan Kualitas Terbaik, FREE ONGKIR Jabodetabek, Dan Harga Terjangkau. Menyediakan Beragam Karpet Plastik Futsal dengan Beragam Warna, Interlocking Futsal dengan beragam ukuran, Lantai Interlock Futsal bermacam Type, dan Interlock Lapangan Futsal dengan kualitas Original Dan Standart.



Futsal adalah cabang olahraga yang hampir serupa dengan sepak bola. permainan ini dilakukan oleh 2 tim yang dimana bertujuan untuk menggiring bola hingga masuk kedalam gawang. Permainan ini umumnya dilakukan oleh kaum pria. Namun, seiringnya perkembangan saat ini sudah ada wanita yang melakukan cabang olahraga ini.

Sebagai olahraga yang cukup aktif, pemilihan lantai lapangan futsal pun akhirnya menjadi perhatian. khususnya pada keamanaan para pemain. Sebab itulah penggunaan Lantai Futsal harus disesuaikan.  Saat ini Lantai Futsal yang tersedia terdapat,


  1. Rumput Futsal,
  2. Lantai Vinyl Futsal,
  3. Lantai Interlock Futsal.

dari ketiga jenis Lantai tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

Tapi, tau kah anda terdapat Karpet Plastik Futsal? Jenis Karpet Lantai Plastik Futsal ini mempunyai ciri-ciri

·       memiliki ketahanan yang juga cukup lama seperti Jenis Karpet Futsal lainnya.
·   Ketahanan pada Karpet ini juga sudah teruji. Dapat bertahan hingga 5 tahun lamanya. Membuat Karpet Plastik Futsal ini tetap di gunakan.

Mereka, yang memilih jenis Lantai Futsal ini umumnya menggunakan untuk Lapangan Futsal Indoor. Karena, Lapangan Futsal Indoor mampu menahan Lantai Plastik Futsal hingga waktu yang lama. Berbeda pada area outdoor, kemungkinan cepat terjadinya kerusakan akan lebih cepat menggunakan Karpet Plastik Futsal.

Namun, di balik kelemahannya pada area outdoor, jenis lantai plastik ini mempunyai warna yang beraneka dari mulai Hijau, Biru, Kuning, Merah, dan bermacam warna lainnya. Selain itu, penggunaan Lantai Plastik Futsal ini sangat mudah untuk menggiring bola.

Lantai Plastik Futsal ini biasanya di sebut dengan Lantai Interlocking. Jenis Lantai ini memiliki beragam macam ukuran dari ukuran 25x25 cm dan 30x30cm. Untuk kualitas produk pun tersedia dari Kualitas Original hingga Standart.

Apa Perbedaan Ukuran Interlock Futsal Original Dan Interlock Futsal Standart?

-       Interlocking Futsal Original
1.    Tersedia Ukuran 25x25 cm dan 30x30 cm
2.    Mempunyai beragam pilihan warna
3.    Warna pada Lantai Interlock lebih mengkilap
4.    Terbuat dari bahan biji asli plastik

-       Interlocking Futsal Standart
1.    Tersedia Ukuran 25x25 cm dan 30x30 cm
2.    Hanya tersedia warna hijau, biru, dan merah.
3.    Warna pada Interlock Futsal Lebih pudar atau pucat

Nah, inilah perbedaan-perbedaan yang Nampak pada Lantai Interlock Futsal. Jadi, sebelum membeli anda tidak perlu takut untuk tertipu.


Jika, anda bertanya mengenai Harga Interlock Futsal Jawabannya hanya satu, yaitu TERJANGKAU. Kenapa? Ya, karena bahan yang digunakan untuk Lantai Interlock benar-benar asli dari Polyproplyne dan tidak terdapat campuran apapun khususnya Untuk Interlocking Futsal Original. Dan Selain itu, Untuk Interlock Lapangan Futsal memiliki ketebalan yang sangat baik hingga 1,5cm dan Tidak Mudah Rusak.

Lalu Dimana Tempat Jual Lantai Interlock Futsal Dengan Kualitas Terbaik?

Untuk menemukan Lantai Interlock Futsal Original dan Lantai Interlock Futsal Standart dengan kualitas terbaik dapat langsung menghubungi KFI Sport. Sebagai Pabrik Interlock Futsal, KFI Sport menyediakan semua kebutuhan Lantai Futsal dari Interlocking Futsal, Rumput Futsal, dan Vinyl Futsal.

Dengan menghubungi kami melalui Telp/WA 0822-9867-5016 anda akan mendapatkan Lantai Interlock Futsal sesuai dengan kebutuhan. Dan untuk Setiap pembelian Interlock Futsal akan LANGSUNG MENDAPATKAN SATU SET GAWANG FUTSAL.

Jadi, Tunggu apalagi? Segera Dapatkan Interlock Futsal Terbaik dari KFI Sport.




Kontak Kami
Telp/WA         0822-9867-5016
Email              : kfisport@gmail.com
Instagram      : @kfisportindonesia

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *